Download Kumpulan Lagu Band Repvblik Mp3 Full Album

Download Kumpulan Lagu Band Repvblik Mp3 Full Album - Hallo Sobat bertemu lagi dengan Kipas Lagu Gudangnya Download Lagu Terbaru Dan Terpopuler,nah kali ini Mimin akan membagikan Lagu dari Band yang sangat populer dan senior yaitu Band Repvblik.band ini merupakan band yang dibentuk di tahun 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor sob dan dipromotori oleh Ruri Herdian Wantogia-Ruri.nah mimin di Kipas Lagu ini akan membagikan lagu dari band tersebut dengan Format Mp3 dan sobat bisa download sepuasnya dengan gratis sob.

Download Kumpulan Lagu Band Repvblik Mp3 Full Album

REPVBLIK adalah band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor, band ini mempunyai 6 orang personil, yaitu Ruri Herdian Wantogia-Ruri (vokal), Hexanantha Sayuthi-Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian-Lafi(bass), Bachtiar Rahman Hamzah-Tyar (keyboard, backing vocal),Agus Mulyana-Chiel (drum), dan Heri Masrulah Achmad-Ei (lead gitar). Tiap personil Repvblik awalnya memiliki band masing-masing. Mereka tergabung lantaran band masing-masing personilnya vakum. Mereka pun saling bersinergi dengan sebuah jiwa nasionalisme, dan akhirnya anak-anak muda yang masih bertatus mahasiswa ini mengusung nama REPVBLIK, yang berada di bawah label produksi EMI Music Indonesia.
Download Kumpulan Lagu Dewa 19 Full Album
Itulah sedikit profil dari band yang bergenre Pop yang sangat populer saat ini,dan juga disukai banyak kalangan terutama anak muda sob.dan Mimin ingatkan sob,lagu yang mimin bagikan Di kipas lagu ini merupakan link yang bersumber dari Google.com dan yang lain.mimin juga tidah menyimpan lagu tersebut di Server Mimin,dan lebih baiknya lagi kalau Sobat menyukai lagu dari band/ Penyanyi tersebut belilah Kaset atau CD yang asli di toko resmi dekat kota sobat.


Download Kumpulan Lagu Band Repvblik Mp3 Full Album

Daftar Lagu:
  1. Repvblik - Terluka.mp3
  2. Repvblik - CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).mp3
  3. Repvblik - Harus Berbuat Apa Lagi.mp3
  4. Repvblik - Aku Rela.mp3
  5. Repvblik - Cobalah Untuk Terbuka.mp3
  6. Repvblik - Dilema.mp3
  7. Repvblik - Sayonara.mp3
  8. Repvblik - Butuh Kamu.mp3
  9. Repvblik - Apa Adanya.mp3
  10. Repvblik - Hidup Dan Cintaku.mp3
  11. Repvblik - T'lah Kuberikan.mp3

Itulah Kumpulan Lagu Band Repvblik Mp3 Full Album,diatas tinggal pilih Format Mp3 sesuai yang sobat sukai.bila sobat menyukai lagu dari Band Repvblik ini,lebih baik lagi sobat beli kaset dan CD yang asli dari penyanyi/band tersebut.dikarenakan lagu yang mimin bagikan hanya untuk media Promosi dan Juga Review saja sob.dan tetap kunjungi terus Kipas lagu karena Mimin akan terus membagikan lagu lagu Terbaru atau pun lagu Lawas yang sedang Populer.dan kalau sobat menyukai lagu Reggae Kunjungi saja Lagu shae karena disana tempat sekaligus gudangnya Lagu Reggae.terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar