Download Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Full Album Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Full Album Terpopuler - Hallo sobat,bertemu lagi dengan Kipas lagu yang lagu lagunya menyejukan hati hehehe.kali ini Mimin akan membagikan lagu dari salah satu pedangdut indonesia yaitu yang bernama Iis Dahlia.disini sobat bisa download lagu dari penyanyi tersebut dengan gratis dan mudah dan mimin membagikanya dengan format Mp3.bila sobat menyukai lagu dari penyanyi ini,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.

Download Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Full Album Terpopuler

Iis Dahlia atau yang bernama asli Iis Laeliyah adalah penyanyi dan juga pemain sinetron berkebangsaan Indonesia. Iis Dahlia lahir  di Bongas, Indramayu pada 29 Mei 1972. Nama Iis Laeliyah di ganti Iis Dahlia oleh Produser dengan harapan suatu saat nanti karir nya sperti bunga Dahlia kelak akan terus mekar harum dan mewangi. Album-album Iis sukses dan melegenda ditelinga masyarakat. Lagu Iis yang terkenal antara lain, Tamu Tak Diundang, Payung Hitam, Cinta Bukanlah Kapal, Seroja.


Download Lagu Yuni Shara Album Mp3 Lengkap
Demi meraih cita-citanya sebagai penyanyi, Iis melanjutkan SMP-nya di Bandung. Selain sekolah, Iis juga les vokal di HAPMI (Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia). Ia belajar dengan Jajat vokalis grup band Paramour. Salah seorang peserta les vokal di tempat ini, yang akhirnya berhasil menjadi penyanyi kenamaan adalah Inka Christie.


Download Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Full Album

Daftar Lagu :

Lagu tersebut adalah Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Full Album Terpopuler yang saat ini sedang populer di musik indonesia ini,apa bila sobat suka Lagu dari Iis Dahlia,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar