Download Lagu Maliq & D'Essentials Full Album Mp3 Lengkap

Download Lagu Maliq & D'Essentials Full Album Mp3 Lengkap | Hallo Sobat,bertemu lagi dengan Mimin pastinya di Kipas Lagu.nah kali ini Mimin akan bagikan lagu dari grub musik yang sangat populer di indonesia yaitu Maliq & D'Essentials dengan lagu lagunya yang bergenre Jazz dan Pop.Disini Mimin membagikan lagu ini dengan gratis dan dengan format Mp3.dan kalau sobat menyukai lagu dari grub musik ini,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu yang Mimin bagikan hanya review dan cuma ikut serta mempromosikan.

Download Lagu Maliq & D'Essentials Full Album Mp3


Maliq & D'Essentials adalah suatu band berbasiskan jazz yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Maliq adalah kepanjangan dari Music And Live Instrument Quality. Sejak penampilannya yang menawan pada pergelaran Jakarta Jazz Festival 2005, popularitasnya semakin meningkat terutama di kalangan anak muda Jakarta. Maliq & D'Essentials sudah mengeluarkan dua album yaitu 1st dan Free Your Mind dengan masing-masing album dibuat versi repackagenya. Jadi total sudah mengeluarkan 4 buah album.
Download Lagu Musikimia Full Album Mp3
Maliq & d'essentials di bentuk pada 15 mei 2002 terdiri dari 8 orang pesonil yang mengusung musik yang di sebut soulful. Nama Maliq adalah kepanjangan dari music and live instrument quality yang di buat konsepnya oleh Angga dan Widi (producer, composer, arranger & song writer) dan Indra Sulisto yang pada saat itu menjadi executive producer sekaligus manager dari band Maliq&d'essentials saat itu. D'essentials adalah sebuatan untuk personil lainnya yaitu : Indah & Dimi (vocal), Satrio (gitar), Ifa (piano), Jawa (bass) serta Amar (terompet) yang telah menjadi kesatuan dan takdapat dipisahkan.sekarang mari kita lihat lagu lag dari grub musik ini sob.

Download Lagu Maliq & D'Essentials Full Album Mp3

Daftar Lagu:
  1. MALIQ & D'Essentials - Intro.mp3
  2. MALIQ & D'Essentials - Sunshine.mp3
  3. MALIQ & D'Essentials - Terdiam.mp3
  4. MALIQ & D'Essentials - Kangen.mp3
  5. MALIQ & D'Essentials - Sampai Kapan.mp3
  6. MALIQ & D'Essentials - R U in D Mood.mp3
  7. MALIQ & D'Essentials - Blow My Mind.mp3
  8. MALIQ & D'Essentials - Intermezzo.mp3
  9. MALIQ & D'Essentials - Liil Thing.mp3
  10. MALIQ & D'Essentials - Terlena.mp3
  11. MALIQ & D'Essentials - Harus Bagaimana.mp3
  12. MALIQ & D'Essentials - Hadirmu.mp3
  13. MALIQ & D'Essentials - Tandanya.mp3
  14. MALIQ & D'Essentials - Untitled.mp3
  15. MALIQ & D'Essentials - The One.mp3
  16. MALIQ & D'Essentials - Berlayar.mp3
  17. MALIQ & D'Essentials - Kangen (Piano Version).mp3
  18. MALIQ & D'Essentials - Blow My Mind (Motion Mix).mp3

Lagu tersebut adalah Kumpulan Lagu Maliq & D'Essentials Full Album Mp3 yang saat ini sedang populer di musik indonesia ini,apa bila sobat suka Lagu dari Maliq & D'Essentials,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar