Download Lagu Melly Goeslaw Album Ada Apa Dengan Cinta 2 Mp3 2016

Download Lagu Melly Goeslaw Album Ada Apa Dengan Cinta 2 Mp3 2016 | wassap sobat..bertemu lagi dengan Kipas Lagu gudangnya lagu Terbaru dan Gratis.kali ini Mimin akan membagikan Lagu terbaru dari penyanyi senior yang bernama Meliana Cessy Goeslaw atau akrab dipanggil Melly Goeslaw dengan albumnya yang rilis ditahun 2016 yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta 2. disini sobat bisa download lagu dari penyanyi tersebut dengan Gratis dan mudah.mimin juga membagikan lagu tersebut dengan Format Mp3.bila sobat menyukai lagu dari penyanyi ini,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.

Download Lagu Melly Goeslaw Album Ada Apa Dengan Cinta 2 Mp3 2016

Meliana Cessy Goeslaw atau Melly Goeslaw lahir di Jakarta, 7 Januari 1974 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia yang banyak digandrungi oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw serta istri dari Anto Hoed ini telah sukses menciptakan banyak lagu, ia pun seperti itu karena ia mengikuti darah yang mengalir dari ayahnya yang sangat ternama pada masa itu, Melky Goeslaw, yang sesungguhnya tak pernah hidup bersama dalam kehidupan anaknya.Melly Goeslaw menciptakan banyak lagu, diantaranya lagu berjudul "Jika" di mana Melly Goeslaw berduet bersama Ari Lasso, kemudian disusul dengan kesuksesannya menciptakan lagu “Menghitung Hari” yang dibawakan oleh Krisdayanti serta lagu “Hati Yang Terpilih” yang dibawakan oleh Rossa, dan langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Selain itu bersama suaminya dia mendirikan grup mussik Potret
Download Lagu Bunga Citra Lestari Full Album Mp3
Pada tahun 2013, Melly meluncurkan sebuah album kompilasi yang diberi judul Balance yang memuatkan sepuluh buah lagu duet hasil ciptaannya termasuklah dua single baru yang berjudul "Cinta Hati-Hati" duet bersama Bukan Bintang Biasa dan "Let's Talk About Love" duet bersama suaminya sendiri; Anto Hoed. Lagu ini diinspirasikan dari kisah cinta mereka berdua sepanjang 18 tahun bersama . Dalam lagu ini juga kedengaran suara anak-anak mereka yang melantunkan perkataan, "let's talk about love," pada menit ke 1.58. Lokasi pengembaraan musik video lagu tersebut dijalankan sepenuhnya di kediaman mereka dan di dalam musik video itu juga ditampilkan foto-foto pasangan selebriti Indonesia yang hanya menikah sekali seumur hidup.

Download Lagu Melly Goeslaw  Album Ada Apa Dengan Cinta 2 Mp3

Daftar Lagu:


Lagu tersebut adalah Lagu Melly Goeslaw Album Ada Apa Dengan Cinta 2 Mp3 2016 yang saat ini sedang populer di musik indonesia ini,apa bila sobat suka Lagu dari Melly Goeslaw,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.Terimakasih.

0 komentar