Download Lagu Yovie & Nuno Full Album Mp3 Lengkap

Download Lagu Yovie & Nuno Full Album Mp3 Lengkap - Yovie & Nuno merupakan band yang bergenre Pop.Apa kabar sobat musik indonesia,kali ini Kipas Lagu akan bagikan lagu yang sedang populer dan Sangat lengkap disini.sobat musti tidak asing lagi dengan grub band Yovie & Nuno yang keren ini,karena sudah sangat banyak lagu lagu yang dinyanyikannya.sebelumnya Ane akan berbagi sedikit profil dari Yovie & Nuno ini sob.

Download Lagu Yovie & Nuno Full Album Mp3 Lengkap
Download Lagu Yovie & Nuno Full Album Mp3 Lengkap
Yovie & Nuno adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat,Pada Tanggal 29 Mei 2001 dengan anggota Dudi Oris (Vocal),Yovie Widianto (Keyboard) yang sebagai pendiri band ini,Diat (Guitar),Yuke (Bass),Rere (Drum). Mereka tak lama langsung mulai masuk rekaman untuk album pertama mereka. Dan akhirnya album pertama mereka dirilis diberi nama Semua Bintang pada penghujung akhir 2001. Pada album ini mereka berkolaborasi dengan Fariz RM,Audy Item,Glenn Fredly,Andy /rif,Nina Tamam dan Harry dari anggota band R4.Setelah selesai rekaman album pertama, pada tahun 2002,Yuke sebagai bassist memutuskan untuk mengundurkan diri.Setelah beristirahat selama 2 tahun,akhirnya grup musik ini merilis single lagu terbaru diberi nama Galau. Single tersebut juga dipakai dalam film Negeri 5 Menara.
Download Lagu Andra and The Backbone Full Album Mp3
Pada tanggal 16 April 2014 Yovie & Nuno mengeluarkan album baru yang bertajuk Still The One.Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.Single pertama dari album ini adalah Sakit Hati yang dirilis bersamaan dengan perkenalan terhadap vokalis baru Yovie & Nuno yaitu Arya Windura.

Download Lagu Yovie & Nuno Full Album Mp3 Lengkap

Daftar lagu :
  1. Yovie & Nuno – Tanpa Cinta.mp3
  2. Yovie & Nuno – Janji Suci.mp3
  3. Yovie & Nuno – Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang).mp3
  4. Yovie & Nuno – Sakit Hati.mp3
  5. Yovie & Nuno – Galau.mp3
  6. Yovie & Nuno – Sempat Memilikimu.mp3
  7. Yovie & Nuno – Menjaga Hati.mp3
  8. Yovie & Nuno – Mengejar Mimpi.mp3
  9. Yovie & Nuno – Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu).mp3
  10. Yovie & Nuno – Dia Milikku.mp3
  11. Yovie & Nuno – Sampai Akhir Waktu.mp3
  12. Yovie & Nuno – Manusia Biasa.mp3
  13. Yovie & Nuno – Tak Setampan Romeo.mp3
  14. Yovie & Nuno – Malam Mingguku.mp3
  15. Yovie & Nuno – Bunga Jiwaku.mp3
  16. Yovie & Nuno – Ironi.mp3
  17. Yovie & Nuno – Tergoda Bidadari.mp3
  18. Yovie & Nuno – Seperti Bintang.mp3

Nah Itulah lagu lagu dari Yovie & Nuno yang sedang populer di saat ini.sobat bisa download lagu tersebut di Kipas Lagu dengan gratis dan sangat mudah.terimakasih.

0 komentar