Download Kumpulan Lagu SKA Band Smokeguns Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu SKA Band Smokeguns Full Album Mp3 | Hallo Sobat,Di Kipaslagu.blogspot.com ini sobat Bisa Download Lagu SKA Band Smokeguns Full Album,karena kali ini mimin akan membagikan lagu dari band Ska tersebut sob.sobat Bisa download Lagu Dari band Smokeguns dengan Gratis dan Full Album dan Mimin disini membagikanya dengan Format Mp3.bila sobat menyukai lagu dari Band Smokeguns ini,lebih baik lagi sobat beli kaset dan CD yang asli dari band tersebut.dikarenakan lagu yang mimin bagikan hanya untuk media Promosi dan Juga Review saja sob.

Download Kumpulan Lagu SKA Band Smokeguns Full Album Mp3

SMOKEGUNS band Ska punk asal Bekasi dan sekarang pun Band ini sangat banyak Fans dan lagu lagunya sangat sisukai semua kalangan terutama pecinta Lagu yang bergenre Ska.Dalam penampilanya SMOKEGUNS berhasil menghibur para penonton dengan melantunkan lagu mereka. Iringan khas suara terompet mereka di ikuti gerak oleh penonton yang menikmati di setiap acara manggung dari band ini sob.

SKA adalah muzik dari Jamaica dan mula berkembang pada tahun 60an oleh golongan pertengahan (pekerja) ke U.K dan kemudian ke seluruh dunia. Di U.K,pada mulanya ia dikenali sebagai Bluebeat dan kemudiannya baru ia dikenali sebagai Rocksteady dan Reggae.Elemen utama bagi muzik Ska ialah drum, rythem, banyak bunyi hon dan kesemuanya dirangkumkan. Maka terhasillah irama Ska. Muzik Ska mula dipopularkan oleh golongan Mod. Dengan imej tersendiri seperti memakai hat (topi popeye) dan menunggang skuter (vespa) sambil melayan Ska.
Download Lagu Slank Full Album Mp3
SMOKEGUNS band ini merupakan band yang bergenre Ska dan lagu lagu dari mereka sangat disukai para pecinta Musik Ska,dan Indonesia sangat banyak Fans Dari band Smokeguns ini sob.nah itu saja yang bisa Mimin informasikan Dari band asal Bekasi yaitu Smokeguns.nah mari kita langsung lihat lagu dari Grub band Smokeguns ini sob.


Download Kumpulan Lagu SKA Band Smokeguns Full Album Mp3

Daftar Lagu:
  1. Smokeguns - Mimpi.mp3
  2. Smokeguns - Pagi .mp3
  3. Smokeguns - Pagi (Akustik).mp3
  4. Smokeguns - Serigala Jalang .mp3
  5. Smokeguns - Tegap Berdiri .mp3
  6. Smokeguns - Party Liar Jalanan.mp3
  7. Smokeguns - Indah Dalam Damai .mp3
  8. Smokeguns - Kita Semua Sama.mp3
  9. Smokeguns - Irama Kehidupan .mp3
  10. Smokeguns - Masa Indah Lalu.mp3

Itulah Kumpulan Lagu SKA Band Smokeguns Full Album Mp3,diatas tinggal pilih Format Mp3 sesuai yang sobat sukai.bila sobat menyukai lagu dari band Smokeguns ini,lebih baik lagi sobat beli kaset dan CD yang asli dari band tersebut.dikarenakan lagu yang mimin bagikan hanya untuk media Promosi dan Juga Review saja sob.dan tetap kunjungi terus Kipas lagu karena Mimin akan terus membagikan lagu lagu Terbaru atau pun lagu Lawas yang sedang Populer.dan kalau sobat menyukai lagu Reggae Kunjungi saja Lagu Shae karena disana tempat sekaligus gudangnya Lagu Reggae.terimakasih.

0 komentar