Download Kumpulan Lagu Islam Religi Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Islam Religi Full Album Mp3 Lengkap - wassap Kawan,kali ini Kipas Lagu akan membagikan lagu yang sangat populer dan tentunya Full Album Sob.Nah saat ini Mimin akan membagikan lagu Dari penyanyi yang terkenal yang dinyanyikan oleh Opick, sulis, Haddad Alwi. dan tentunya lagu lagu Religi. Mimin disini akan membagikan lagu Religi dari penyanyi tersebut dengan format Mp3 dan kamu juga bisa Download Kumpulan Lagu Islam Religi Full Album Mp3 Lengkap dengan Gratis di Kipas Lagu ini.

Download Kumpulan Lagu Islam Religi Full Album Mp3 Lengkap

Lagu Islam Religi merupakan lagu yang menyejukan jiwa bagi yang mendengarkanya.dan disini Mimin telah mengumpulkan Berbagai lagu lagu yang sangat Keren dan pastinya Bergenre Islam Religi.lagu tersebut di Nyanyikan oeh penyanyi terkenal seperti Sulis, Haddad Alwi dan Juga Opick. Di lagu lagu religi ini Mimin menyediakanya dengan Lengkap dan kalau kamu ingin mendownload lagu dari penyanyi religi tersebut Mimin sediakan dengan Gratis di Kipas Lagu ini Sob.

Sulis atau yang mempunyai nama asli Sulistyowati Lahir Di Solo, Jawa Tengah, 23 Januari 1990, merupakan penyanyi religi yang sangat populer karena dia berduet dengan penyanyi terkenal yang bernama Haddad Alwi di album yang berjudul Cinta Rosul. Dan pada tahun 2007, Sulis ini merilis album yang berjudul Ya Allah dan album ini Melejit dan membawa nama Sulis ini semakin terkenal di dalam bidang Penyanyi Religi Islam Indonesia.

Haddad Alwi Merupakan penyanyi lagu religi yang lahir di Surakarta, Solo, 13 Maret 1966. Nah Album dari penyanyi Lagu Religi yang bernama Haddad Alwi ini yang sangat populer yaitu yang berjudul Cinta Rosul yang dirilis pada tahun 1999. dan penyanyi ini juga pernah Berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia yang Terkenal yang bernama Gita Gutawa, Tasya dalam album yang berjudul Jalan Cinta.

Opick atau yang memiliki nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus merupakan penyanyi religi yang lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974. Opick ini merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi lagu lagu religi beretnis Jawa berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal melalui salah satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel. Lagu ini merupakan original sound track film dengan judul yang sama.


Download Kumpulan Lagu Islam Religi Full Album Mp3


Lagu Sulis Terpopuler


Lagu Sulis Album Cinta Rasul 1


Lagu Sulis Album Cinta Rasul 2


Lagu Sulis Album Cinta Rasul 3


Lagu Sulis Album Cinta Rasul 4


Lagu Sulis Album Cinta Rasul 5


Lagu Sulis Album Cinta Rasul 6


Lagu Sulis Albu Cinta Rasul 7


Lagu Opick Full Album


Diatas merupakan Download Kumpulan Lagu Islam Religi Full Album Mp3 Lengkap, lagu tersebut Mimin bagikan dengan Format Mp3.itu saja yag bisa Mimin sampaikan dan berikan dari grub musik yang bergenre Lagu Islam Religi tersebut sob. dan jangan lupa Belilah Kaset atau CD yang Asli di toko Kaset resmi di Kota terdekat anda.atau yang lebih baik lagi yaitu pakan I-Ring dan RBT dari penyanyi atau band tersebut agar sebagai apresiasi/penghargaan untuk hasil karya lagu Mereka.

0 komentar