Download Lagu Ost Film Koala Kumal ( Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya ) Mp3

Download Lagu Ost Film Koala Kumal ( Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya ) Mp3 - Hallo Sob,pertemuan kali ini Kipas Lagu akan membagikan Lagu Ost Film Koala Kumal yang akan segera tayang di Bioskop. bagi kamu yang menyukai lagu dari Sheryl Sheinafia yang berjudul Kedua Kalinya kamu bisa download di sini dengan gratis dan Mimin membagikan lagu ini dengan Format Mp3

Download Lagu Ost Film Koala Kumal ( Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya ) Mp3

Koala Kumal merupakan film yang akan segera tayang di Bioskop, dan Film ini merupakan Garapan dari Artis dan juga Stand Up Comedy terkenal yaitu Raditya Dika. Film Koala Kumal ini dibintangi oleh aktor ternama di indonesia seperti Sheryl Sheinafia, Nino Fernandez, Acha Septriasa dan tentunya juga Raditya Dika Sendiri. Dan Sheryl Sheinafia bukan hanya menjadi Pemeran dalam film ini, namun dia juga dipercaya untuk mengisi Soundtrack Film Tersebut. Nah Lagu dari Sheryl Sheinafia yang menjadi Ost Film Koala Kumala berjudul Kedua Kalinya.

Detail Dan Profil Film :
  • Judul Film: Koala Kumal
  • Soundtrack : Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya
  • Genre: Drama, Comedy
  • Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Sutradara: Raditya Dika
  • Penulis: Raditya Dika
  • Produksi: Starvision

Itulah Sedikit Ulasan Dari Penyanyi/Band yang saat ini Menjadi Ost Film Koala Kumal dan Tunggu Single Atau Album Terbaru dari Band/penyanyi ini Rilis sob. Jangan Lupa juga Terus kunjungi Kipas Lagu,karena Mimi akan terus membagikan Lagu Terbaru atau Lagu Lawas yang saat ini sedang populer. Mimin disini Membagikan Lagu dari Band/Penyanyi tersebut dengan Format Mp3 dan Sobat juga bisa Download dengan Gratis Di Kipas Lagu ini sob. Jangan lupa juga Beli Kaset dan CD yang asli dari Penyanyi/Band tersebut dan lebih baik juga pakai RBT dan I Ring dari lagu penyanyi Tersebut sob.

Download Lagu Ost Film Koala Kumal ( Sheryl Sheinafia ) Mp3


Judul : Kedua Kalinya (Ost. Koala Kumal)

Ukuran : (3.96 MB)

Artis : Sheryl Sheinafia

Lama putar : 00:04:19

Kualitas suara : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s

Audio bit rate : 128000

Audio sample rate : 44100


Lagu Ost Film Koala Kumal ( Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya ) Mp3



Download Lagu Ost Film Koala Kumal ( Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya ) Mp3 dengan gratis di Kipas Lagu ini.dan jangan lupa untuk membeli CD/VCD Album yang asli dari Cakra Khan bisa didapatkan (beli) di toko-toko kaset terdekat kesayangan dikota anda.Atau aktifkan Nada Sambung ( NSP ), I-IRING, Ring back tones (RBT) nya agar para musisi indonesia tetap berkarya dengan album/single berikutnya.

0 komentar