Download Lagu Ost AADC 2 Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama Mp3

Download Lagu Ost AADC 2 Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama Mp3 - Hallo sobat,bertemu lagi dengan Kipas Lagu,pada kali ini mimin akan membagikan lagu dari Soundtrack Film "Ada Apa Dengan Cinta 2".memang film yang satu ini merupakan film yang sangat populer dan banyak juga menyukai lagu dari Soundtrack Film tersebut.nah kali ini Mimin akan membagikan lagu dari Melly Goeslaw & Marthino Lio dengan format Mp3 dan kamu juga bisa Download lagu dari Soundtrack Film tersebut dengan gratis di Kipas lagu ini sob.

Download Lagu Ost AADC 2 Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama Mp3

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau yang biasa dipanggil AADC 2 telah rilis di bioskop yang berada di seluruh Indonesia dan Luar Negri. Mungkin jika anda yang pernah nonton film Ada Apa Dengan Cinta tahun 2002, ketika mendengar lagu Melly yang berjudul Denting dan lagu Anda (Bunga) yang berjudul Tentang Seseorang pasti akan teringat dengan kisah Rangga dan Cinta di AADC yang pertama.

Tahun 2016 ini, Film Ada Apa Dengan Cinta juga hadir dengan sekuel yang kedua AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2).AADC 2 masih dibintangi oleh artis yang sama dengan AADC tahun 2002, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman.dan lagu dari Melly Goeslaw tetap dipercaya untuk menjadi Soundtrack dari AADC2 sob.ayo kita lihat lagu dari Soundtrack film ini Sob.
Lagu Isyana Sarasvati (Feat Rayi RAN) - Kau Adalah Mp3
Itulah Sedikit Ulasan Dari Penyanyi/Band yang saat ini sedang Populer dan Tunggu Single Atau Album Terbaru dari Band/penyanyi ini Rilis sob.Jangan Lupa juga Terus kunjungi Kipas Lagu,karena Mimi akan terus membagikan Lagu Terbaru atau Lagu Lawas yang saat ini sedang populer. Mimin disini Membagikan Lagu dari Band/Penyanyi tersebut dengan Format Mp3 dan Sobat juga bisa Download dengan Gratis Di Kipas Lagu ini sob. Jangan lupa juga Beli Kaset dan CD yang asli dari Penyanyi/Band tersebut dan lebih baik juga pakai RBT dan I Ring dari lagu penyanyi Tersebut sob.

Lagu Ost AADC 2 Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama Mp3

Judul:Ratusan Purnama Mp3
Album:Single Ost AADC 2
Artis:Melly Goeslaw & Marthino Lio
Ukuran:4.09 Mb
Audio Summary:mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate:128000
Sample Rate:44100
Format:Mp3



Lagu Ost AADC 2 Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama Mp3

Download Via Filescdn

Download Lagu Ost AADC 2 Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama Mp3 dengan gratis di Kipas Lagu ini.dan jangan lupa untuk membeli CD/VCD Album yang asli dari agu Ost AADC 2 Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama Mp3 bisa didapatkan (beli) di toko-toko kaset terdekat kesayangan dikota anda.Atau aktifkan Nada Sambung ( NSP ), I-IRING, Ring back tones (RBT) nya agar para musisi indonesia tetap berkarya dengan album/single berikutnya.

0 komentar