Kumpulan Lagu God Bless Album Cermin 7 Mp3 Terbaru

Download Kumpulan Lagu God Bless Album Cermin 7 Mp3 Terbaru - Kipas Lagu | Apa kabar semua, dihari ini mimin akan membagikan Koleksi Lagu god bless album cermin 7 yang baru saja dirilis. Memang Grup Musik yang bernama God Bless ini sudah lama tidak merilis album dari 7 tahun yang lalu, sekarang ini ditahun 2016 mereka merilis Album Cermin 7 yang sangat keren, Jadi untuk kamu yang ingin mempunyai Lagu God Bless Album Cermin 7 bisa download dengan gratis.

Kumpulan Lagu God Bless Album Cermin 7 Mp3

Kumpulan Lagu God Bless Album Cermin 7 Mp3

God Bless Album Cermin 7 Merupakan sebuah album yang akan menjadi sebuah kebangkitan dari grup musik God Bless ini. god bless Sendiri adalah sebuah grup musik yang sangat terkenal di tahun 1970-an dan mereka ini memilih lagu lagunya dengan genre Rock. bukti dari kesuksesan Grup Band God Bless tersebut yaitu Grup Musik ini dinobatkan sebagai Sebuah grup musik legendaris dunia. Selain itu, Mereka juga pernah melakukan konser Musik rock legendaris dunia di jakarta dengan Bertajuk Deep Purple. berikut yaitu personil dari Lagu God Bless album cermin 7 lengkap seperti Ahmad Albar Sebagai Vocal, Jusuf sebagai Guitar, Backing Vocal, Donny Fattah Gagola sebagai Bass, Backing Vocal, Abadi Soesman sebagai Keyboard, Piano, Synthesizer, Backing Vocal, Fajar Satritama sebagai Drum, Percussions.

Lagu Lain :



Sebagai Fans atau orang yang suka dengan Grup band God Bless era 70-an, kamu harus membeli Kaset atau CD Lagu God Bless Album Cermin 7 yang telah rilis di 2016 ini yang asli di toko kaset terdekat kota kamu. Langsung saja menuju Kumpulan Lagu God Bless Album Cermin 7 Lengkap yang sudah mimin sediakan dibawah ini.

Download Kumpulan Lagu God Bless Album Cermin 7 Mp3 Terbaru

Daftar Lagu :
  1. God Bless - Huma Diatas Bukit
  2. God Bless - Rock Di Udara
  3. God Bless - Sesat
  4. God Bless - Eleanor Rigby
  5. God Bless - Gadis Binal
  6. God Bless - Friday On My Mind
  7. God Bless - Setan Tertawa
  8. God Bless - She Passed Away
  9. God Bless - Apa Kabar
  10. God Bless - Anakku
  11. God Bless - Asasi
  12. God Bless - Cermin
  13. God Bless - Musisi
  14. God Bless - Selamat Pagi Indonesia
  15. God Bless - Sodom Gomorah
  16. God Bless - Balada Sejuta Wajah
  17. God Bless - Anak Adam
  18. God Bless - Insan Sesat
  19. God Bless - Tuan Tanah
  20. God Bless - Ingat
Download Lagu Album Cermin 7 Rar

0 komentar