Download Kumpulan Lagu Utopia Mp3 Full Album Lengkap

Download Kumpulan Lagu Utopia Mp3 Full Album Lengkap - Banyak band yang berawal dari pertemanan antar personel.Utopia adalah salah satu band tersebut.Kali ini Kipas Lagu Akan berbagi Lagu dari band yang sangat populer yaitu Band yang bernama Utopia.Kipas Lagu membagikan lagu dengan Format Mp3 Full Album.sebelumnya Mimin akan beri sedikit Profil dari band ini sob.

Download Kumpulan Lagu Utopia Mp3 Full Album Lengkap
Download Kumpulan Lagu Utopia Mp3 Full Album Lengkap

Utopia Band Dibentuk dari hubungan pertemanan Pia (vocal) bersama Tommy (drum) yang tergabung dalam satu band, yang biasa mengisi acara di café.Karena kebetulan Tommy mempunyai sebuahi studio musik dan Pia sudah mulai suka menulis lirik lagu, akhirnya mereka sepakat untuk mencoba membuat demo lagu. Karena Pia dan Tommy mempunyai keinginan untuk membuat demo lagu,maka mereka menambah satu orang personel lagi yang kebetulan bisa mengisi bass dan gitar sekaligus,orang tersebut adalah Dodo yang kemudian hanya mengisi posisi gitar saja dan untuk posisi bass mereka mengajak Buche yang tidak lain adalah teman dari Tommy. Berbekal sebuah demo lagu,Pia,Tommy,Dodo dan Buche bergerilya ke perusahaan perusahaan rekaman namun masih juga belum membuahkan hasil.
Download Kumpulan Lagu Last Child Full Album Mp3 Lengkap
Utopia Band juga sempat meminta bantuan Hilman Hariwijaya, yang kemudian lagu lagu yang masih berbentuk demo itu seluruhnya dijadikan Soundtrack serial TV Sexy Sixx.Setelah menunggu, akhirnya Pia, Tommy, Dodo dan Buche mendapat kabar baik demo lagu mereka diterima oleh sebuah perusahaan rekaman.Pada tahun 2014,Pemain GGS (Ganteng Ganteng Serigala), Utopia mengeluarkan album kompilasi Soundtrack bertajuk Ganteng Ganteng Serigala (Original Soundtrack). Dialbum ini memuat lagu Utopia,dan lagu lainnya dinyanyikan oleh artis lain seperti Nineball, Aliando, Ari Lasso dan lain-lain.


Download Kumpulan Lagu Utopia Mp3 Full Album Lengkap

Daftar lagu :
  1. Utopia – Feel.mp3
  2. Utopia – Terbang.mp3
  3. Utopia – Pesta Telah Usai.mp3
  4. Utopia – Antara Ada Dan Tiada.mp3
  5. Utopia – Malam.mp3
  6. Utopia – Soulmate.mp3
  7. Utopia – Satu.mp3
  8. Utopia – Kosong.mp3
  9. Utopia – Kesepian Abadi.mp3

Lagu Utopia Album Kekal 2004

Download Kumpulan Lagu Utopia Mp3 Full Album Lengkap dengan gratis di Kipas Lagu ini.dan jangan lupa untuk membeli CD/VCD Album yang asli dari Utopia Mp3 Full Album bisa didapatkan (beli) di toko-toko kaset terdekat kesayangan dikota anda.Atau aktifkan Nada Sambung ( NSP ), I-IRING, Ring back tones (RBT) nya agar para musisi indonesia tetap berkarya dengan album/single berikutnya.

0 komentar