Download Lagu Gamaliel Audrey Cantika (GAC) Full Album Mp3 Lengkap

Download Lagu Gamaliel Audrey Cantika (GAC) Full Album Mp3 Lengkap | Terbentuknya grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) ini didahului oleh dua bersaudara,Gamal dan Audrey yang mengunggah video musik mereka ke situs Youtube pada tahun 2008.Kali ini Kipas Lagu akan berbagi Lagu dari Grub musik asal indonesia yang bernama Gamaliel Audrey Cantika (GAC).Mimin akan beri sedikit profil dari grub musik ini sob.bila sobat menyukai lagu dari penyanyi ini,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.

Download Lagu Gamaliel Audrey Cantika (GAC) Full Album Mp3 Lengkap
Download Lagu Gamaliel Audrey Cantika (GAC) Full Album Mp3 Lengkap

Gamaliel Audrey Cantika (GAC) adalah grup vokal Indonesia yang beranggotakan tiga orang yaitu Gamaliel Tapiheru,Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail. Grup ini sendiri mendadak terkenal setelah video mereka yang diunggah di situs Youtube mendapat apresiasi publik.Mereka menyanyikan sejumlah lagu barat seperti Break Your Heart (Taio Cruz), Lucky (Jason Mraz), Poker Face (Lady Gaga), dan yang paling banyak dilihat yakni saat mereka menyanyi lagu Telephone milik Lady Gaga sebanyak 870.524 penonton.Dalam prosesnya, Audrey lah yang menyanyi sementara Gamal mengiringi lagu dengan gitar.

Download Lagu PopOut Album Heart Breaker Mp3
Sementara itu setahun kemudian, Cantika, personel yang lain ternyata juga suka membuat video dan mengunggahnya di Youtube. Bedanya adalah Cantika bernyanyi secara solo.Saat ia sedang menjelajah di situs youtube, ia tidak sengaja melihat video duo Gamal-Audrey. Ia pun merasa tertarik untuk bergabung dengan keduanya dan meminta manajemen-nya untuk menghubungi Gamal dan akhirnya mereka pun bergabung.



Download Lagu Gamaliel Audrey Cantika (GAC) Full Album Mp3 Lengkap

Daftar Lagu:
  1. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - I Want You.mp3
  2. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Never Leave Ya.mp3
  3. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Bahagia.mp3
  4. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Jangan Parkir.mp3
  5. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Ingin Putus Saja.mp3
  6. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Seberapa Pantas.mp3
  7. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Kesalahan Terindah.mp3
  8. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Bilang Cinta.mp3
  9. Gamaliel Audrey Cantika (GAC) - Berserah.mp3

Download Lagu Gamaliel Audrey Cantika (GAC) Full Album Mp3 Lengkap dengan gratis di Kipas Lagu ini.dan jangan lupa untuk membeli CD/VCD Album yang asli dari Gamaliel Audrey Cantika (GAC) Full Album bisa didapatkan (beli) di toko-toko kaset terdekat kesayangan dikota anda.Atau aktifkan Nada Sambung ( NSP ), I-IRING, Ring back tones (RBT) nya agar para musisi indonesia tetap berkarya dengan album/single berikutnya.

0 komentar

Posting Komentar