Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3 Terbaru

Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3 Terbaru | Hai sobat,bertemu lagi dengan Mimin di kipas lagu.kali ini Mimin akan bagikan lagu dari band yang sangat populer yang bernama The Overtunes yang lagunya berjudul Cinta Adalah.disini Sobat bisa Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3 Terbaru dengan gratis dan mudah di Sini sob.dan lagu tersebut mimin bagikan dengan format Mp3.tapi tetap di ingat sob,lagu yang mimin bagikan hanyalah sekedar Review saja sob.

Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3 Terbaru
Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3 Terbaru

The Overtunes merupakan Group Band asal Indonesia yang tergabung dalam Sony Music Entertaintment Indonesia sejak Tahun 2013 lalu. The Overtunes terdiri dari tiga bersaudara, yaitu Mada Emmanuelle Brahmantyo (1994), Reuben Nathaniel Brahmantyo (1996), dan Mikha Angelo Brahmantyo (1997). The Overtunes mulai terkenal ketika Mikha Angelo mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia Season Pertama.Nama The Overtunes sendiri diketemukan ketika mereka bermain lagu "Fix You- ColdPlay", mereka memainkannya dan menaikan nada dasarnya, sehingga mereka mempunyai ide untuk menamakan band mereka "The Overtunes", karena bagi mereka nama The Overtunes tidak terkesan norak dan sangat berhubungan dengan musik, juga dapat diartikan kalau mereka ingin band mereka selalu progress ke atas.
Download Lagu Band Evolet Full Album Dengarkan (2016) Mp3
Sekarang mereka sudah memiliki Single Album sendiri yaitu "Sayap Pelindungmu" yang dirilis pada tanggal 4 Desember 2013 lalu. Mereka menyebutnya Extended Play, yang dijual secara online dan hanya terdapat 777 copies. Sayap Pelindungmu adalah lagu yang diadaptasi dari lagu "Centre of Gravity-Boyzone". Mungkin beberapa orang menganggap bahwa The Overtunes adalah Plagiat, namun sebenarnya tidak. Mereka hanya memiliki satu pencipta lagu yang sama dengan boyzone di sweden, dan kebetulan pencipta lagu itu memberikan lagu itu bersamaan kepada The Overtunes dan Boyzone, lalu Boyzone merilis lagu itu 4 hari lebih awal dari The Overtunes.dan sekarang ini grub musik ini telah merampungkan single terbarunya yang berjudul "Cinta Adalah".


Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3 Terbaru

Nama File:The Overtunes - Cinta adalah.mp3
Album:Selamanya
Artist:The Overtunes
Duration:00:04:34
Audio Summary:Audio:  44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate:128000
Sample Rate:44100
Format:mp3
Download:8441 x

Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3



Lihat Kumpulan Lagu The Overtunes Yang Lain => KLIK DISINI
Nah Lagu tersebut adalah Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3 Terbaru yang saat ini sedang populer di musik indonesia ini,apa bila sobat suka Lagu dari The Overtunes,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.Terimakasih.

0 komentar