Download Kumpulan Lagu Big Bang Mp3 Full Album Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Big Bang Mp3 Full Album Terpopuler | Sallam Sobat pecinta Musik,Di Kipas Lagu ini Sobat Bisa Download Kumpulan Lagu Big Bang Mp3 Full Album Terpopuler dengan Gratis dan mimin membagikanya dengan Format Mp3.memang K-Pop saat ini sangat di Idoakan semua kalangan pecinta Musik Korea terutama para Anak muda jaman sekarang sob.seperti juga dengan Boyband Bigbang ini sob,dikorea Boyband ini sangat terkenal dan juga populer.dan di Indonesia pula seperti itu sob,fans dari Big Bang ini begitu banyak Di Indonesia.yuk lihat dulu sedikit profil dari Boyband ini sob.


Download Kumpulan Lagu Big Bang Mp3 Full Album Terpopuler

BIGBANG adalah boyband berasal dari Korea Selatan yang beranggotakan 5 orang yang mengikuti label YG Entertainment. boyband ini terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, Seungri.Semenjak dimulai karirnya pada tanggal 19 Agustus 2006, Big Bang memulai meraih popularitas pada tahun 2007 melalui album mini Always dengan lagu andalanya “Lies”. Ditahun yang sama, Big Bang merilis album mini keduanya yang berjudul "Hot Issue" pada bulan November. Album mini ini berhasil meraih Song of the Month (Digital Music) Awards dar Cyworld. Ditahun yang sama juga,Big Bang meraih penghargaan juga sebagai Best Male Group & Song of the Year dari Mnet Asian Music Awards dan juga Artis of the Year dari Seoul Music Awards ke-17.wah sungguh berprestasi juga ya sob boyband ini.

Lagu Lain :

Setelah vakum selama 3 tahun, akhirnya Big Bang dikabarkan akan kembali pada tahum 2015. Big Bang comeback dengan album MADE. Uniknya mereka merilis 2 lagu baru disetiap bulanya. Dimulai dari bulan Mei dengan lagu “Loser” dan “Bae Bae” untuk MADE series ‘M’. Kemudian bulan Juni “Bang Bang Bang” dan “We Like a 2 Party” untuk MADE series ‘A’. Selanjutnya bulan Juli “Sober” dan “If You” untuk MADE series ‘D’. Nah, untuk MADE series ‘E’ ini agak berbeda karena lagu “Zhutter” dinyanyikan oleh G-Dragon dan T.O.P saja. Sedangkan lagu “Let’s Not Fall In Love” dinyanyikan oleh semua member Big Bang.



Download Kumpulan Lagu Big Bang Mp3 Full Album

Daftar Lagu:
  1. Big Bang - Bad Boy.mp3
  2. Big Bang - Blue.mp3
  3. Big Bang - Haru Haru (Day After Day).mp3
  4. Big Bang - Lie.mp3
  5. Big Bang - Tonight.mp3
  6. Big Bang - Fantastic Baby.mp3
  7. Big Bang - Monster.mp3
  8. Big Bang - Loser.mp3
  9. Big Bang - Bang Bang Bang.mp3
  10. Big Bang - Let`s Not Fall In Love.mp3 (2015)
  11. Big Bang - Zutter.mp3 (2015)

Download Kumpulan Lagu Big Bang Mp3 Full Album Terpopuler dengan gratis di Kipas Lagu ini.dan jangan lupa untuk membeli CD/VCD Album yang asli dari Big Bang bisa didapatkan (beli) di toko-toko kaset terdekat kesayangan dikota anda.Atau aktifkan Nada Sambung ( NSP ), I-IRING, Ring back tones (RBT) nya agar para musisi indonesia tetap berkarya dengan album/single berikutnya.
=> Kunjungi Juga Lagu Shae Tempat Download Lagu Terbaru

0 komentar