Download Kumpulan Lagu TRIAD Mp3 Lengkap Full Album

Download Kumpulan Lagu TRIAD Mp3 Lengkap Full Album | Apa Kabar sobat pecinta Lagu,Kali ini kipaslagu.blogspot.com akan membagikan lagu dari band yang sangat terkenal yaitu TRIAD dengan Album yang sangat populer,lagu tersebut sangat disukai oleh anak remaja dan juga kalangan pecinta lagu sob.Mimin membagikan Lagu dari band ini dengan Format Mp3 dan Bisa di Download secara Gratis hanya di Kipas Lagu ini sob.Apabila sobat menyukai lagu dari TRIAD ini,lebih baik lagi sobat beli kaset dan CD yang asli dari band tersebut.dikarenakan lagu yang mimin bagikan hanya untuk media Promosi dan Juga Review saja sobat.

Download Lagu T.R.I.A.D Mp3 Lengkap Full Album

T.R.I.A.D adalah band beraliran rock yang terbentuk di Indonesia. Band ini merupakan proyek sampingan dari personel Dewa 19, Ahmad Dhani, dan berada di bawah manajemen Republik Cinta, seperti Dewi Dewi dan Andra and The BackBone. Anggota lainnya adalah mantan anggota band underground asal Australia, Fire Shark, yaitu Mark Williams, Zachary Haidee-Keene, Michael Bennett, Clancy Alexander Tucker. Album pertamanya adalah Master Mister Ahmad Dhani yang dirilis pada tanggal 30 Agustus 2007.Album tersebut menghasilkan hits "Munajat Cinta".

Download Kumpulan Lagu TRIAD Mp3 Lengkap Full Album

Pada Januari tahun 2010 Band Rock berpersonel Ahmad Dhani, Ikmal, Icez, Mitha, dan Tharaz bakalan berubah judul menjadi Triad dengan personel yang sama.Ikmal Tobing, drummer yang disebut-sebut sebagai pacar Mitha The Virgin, mengkonfirmasikan hal ini pada media oktavita.com usai acara peluncuran Studio Musik 33 di Tanah Baru, Beji, Depok, Minggu, 14 Desember 2009 malam. Menurut sang penggebuk drum, peluncuran nama ini akan dibarengi dengan launching album kedua mereka.Menurut mantan personel Band Lemon Tea ini, TRIAD bakalan memerlukan additional player saat peluncuran perdananya. Pasalnya, Mitha lagi punya kesibukan di luar jadwal manggung The Rock. Ikmal sendiri saat ini juga lagi sibuk ngurus band Portal dan juga sebuah band indie, serta sibuk olahraga futsal.

Lagu Lain:

Download Kumpulan Lagu T.R.I.A.D Mp3 Lengkap Full Album

Daftar Lagu:
  1. T.R.I.A.D - Kamu-kamulah Surgaku.mp3
  2. T.R.I.A.D - Munajat Cinta.mp3
  3. T.R.I.A.D - Aku Bukan Siapa Siapa.mp3
  4. T.R.I.A.D - Dimensi.mp3
  5. T.R.I.A.D - Aku Cinta Kau dan Dia.mp3
  6. T.R.I.A.D - Rahasia Perempuan.mp3
  7. T.R.I.A.D - Kasidah Cinta.mp3
  8. T.R.I.A.D - Dunia Lelaki.mp3
  9. T.R.I.A.D - Sedang Mikirin Kamu.mp3
  10. T.R.I.A.D - Mama.mp3
  11. T.R.I.A.D - Mahkluk Tuhan Paling Sexy.mp3
  12. T.R.I.A.D - Benar Salah Dia Idolaku.mp3
  13. T.R.I.A.D - Mustapha Ibrahim.mp3
  14. T.R.I.A.D - Selir Hati.mp3
  15. T.R.I.A.D - Madu 3.mp3
  16. T.R.I.A.D - Pasrah.mp3

Itulah Kumpulan Lagu TRIAD Mp3 Lengkap Full Album,diatas tinggal pilih Format Mp3 sesuai yang sobat sukai.bila sobat menyukai lagu dari TRIAD ini,lebih baik lagi sobat beli kaset dan CD yang asli dari penyanyi/band tersebut.dikarenakan lagu yang mimin bagikan hanya untuk media Promosi dan Juga Review saja sob.dan tetap kunjungi terus Kipas lagu karena Mimin akan terus membagikan lagu lagu Terbaru atau pun lagu Lawas yang sedang Populer.dan kalau sobat menyukai lagu Reggae Kunjungi saja Lagu shae karena disana tempat sekaligus gudangnya Lagu Reggae.terimakasih.

0 komentar