Download Kumpulan Lagu Slam Mp3 Full Album Lengkap

Download Kumpulan Lagu Slam Mp3 Full Album Lengkap - Hay Sobat yang cinta Lagu Kenangan, Nah hari ini Kipas Lagu Akan Membagikan Lagu Lagu Slam Mp3 dengan Full Album Terpopuler. Bagi kalian yang ingin Menambah Koleksi Lagu Slam Mp3 Full Album Terbaru bisa Download di Kipas Lagu dengan Gratis dan Dengan Format Mp3.

Download Lagu Slam Mp3 Full Album Lengkap

Download Kumpulan Lagu Slam Mp3 Full Album Lengkap

Band Slam Merupakan Grup musik yang sangat populer Tahun 90an yang Berwarganegaraan Malaysia yang resmin di bentuk pada tahun 1991 silam di Johor Bahru. Grup yang terbilang lawas ini bisa dibilang dengan grup band legend karna sampai saat ini Lagu Slam masih populer di kalangan masyarakat Malaysia maupun Indonesia. Nama Slam sendiri mulai naik daun dan dikenal oleh masyarakat sejak mereka merilis  album ke 2 mereka bertajuk Kesan Terbukti, dan album ini merupakan album terlaris di malaysia maupun di negara lain, dengan Lagu Rindiani Mp3 yang menjadi andalan dalam album ini.

Lagu Malaysia Slam sangat populer di negara mereka sendiri maupun di Indonesia dengan karya karya lagu yang berkualitas dan grup musik satu ini digawangi oleh Zamani, Shah, Man, Eddie, Lili dan Ajak. Adapun beberapa album Slam yang berhasil mereka rilis dan membawa mereka ke puncak kejayaan yang diantaranya dengan album Slam (1993), Kesan Terbukti (1995), Kembali Merindu (1996), Dalam Harapan (1998), Slamanja (2003), Menggapai Langit (2007). Nah sobat daripada penasaran seperti apa kemerduan suara mereka, berikut ini kami akan membagiakan Lagu Slam Mp3 yang sudah kami rangkum dalam artikel ini.

Baca Juga :

Baiklah sobat itulah sedikit ulasan mengenai Band Slam yang mendunia, dibawah ini kami sudah menyiapakn koleksi Lagu Slam Mp3 Full Album Lengkap langsung saja di simak seperti apa lagunya. Kita langsung saja Menuju Lagu Slam Mp3 Full Album Lengkap Yang saat ini sedang populer dan Juga jangan sampai kamu Tidak membeli kaset dan CD yang asli dari Penyanyi ini, Karena agar Band tersebut Bisa Terus Berkarya dan terus Berkarya.

Download Kumpulan Lagu Slam Mp3 Full Album Lengkap

Daftar lagu :
  1. SLAM – Buat Seorang Kekasih.Mp3
  2. SLAM – Cinta Memerlukan Kesetiaan.Mp3
  3. SLAM – Jika Kau Rasa Getarnya.Mp3
  4. SLAM – Kembali Merindu.Mp3
  5. SLAM – Kita Terpaksa Bermusuhan.Mp3
  6. SLAM – Maria Mariana.Mp3
  7. SLAM – Nur Kasih.Mp3
  8. SLAM – Suratan.Mp3
  9. SLAM – Tak Mungkin Berpaling.Mp3
  10. SLAM – Terasing Dalam Sepi.Mp3
  11. SLAM – Bukan Niat Membalas Derita.Mp3
  12. SLAM – Entah Mengapa.Mp3
  13. SLAM – Jalan Keindahan.Mp3

Download Koleksi Lagu Slam Mp3 Full Album Terbaik

Daftar Lagu :

0 komentar