Download Lagu Ariel Tatum - Tanpa Kata (Single 2016) Mp3 Terbaru

Download Lagu Ariel Tatum - Tanpa Kata (Single 2016) Mp3 Terbaru | Hallo sobat,disini Sobat Bisa "Download Lagu Ariel Tatum Tanpa Kata" dari single terbarunya di tahun 2016 ini sob.karena kali ini Kipas Lagu akan membagikan lagu tersebut dengan gratis.artis dan penyanyi ini memang mempunyai suara yang sangat merdu dan saat ini pun penyanyi ini telah mempunyai banyak fans.sebelumnya mimin akan berikan sedikit profil dari Ariel Tatum ini sob.

Download Lagu Ariel Tatum - Tanpa Kata (Single 2016) Mp3 Terbaru
Download Lagu Ariel Tatum - Tanpa Kata (Single 2016) Mp3 Terbaru

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996 adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan.Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke2 Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.
Download Lagu Romeo - Masih (Single 2016) Mp3 Terbaru
Nah itu saja profil dari penyanyi dan artis Ariel Tatum,kita sekarang langsung saja menuju lagu dari Ariel Tatum yang berjudul "Tanpa Kata" ini sob.tapi sebelumnya perlu sobat ingat lagu lagu tersebut hanya review saja sob,kaliau sobat menyukai lagu tersebut belilah kaset atau CD yang asli di toko terdekat kota sobat.dan Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring lagu Ariel Tatum - Tanpa Kata (Single Album 2016) sebagai bentuk apresiasi penghargaan dan dukungan buat mereka.



Download Lagu Ariel Tatum - Tanpa Kata (Single 2016) Mp3 Terbaru

Lagu Details:

Name         : Ariel Tatum - Tanpa Kata.mp3
Genre         : Mp3
Type         : Audio
BitRate     : 128kpbs
Duration        : 02:51
Size           : 2.64 mb
Download : 1000x
Like          : 82590
Play           : 43443



 Lagu Ariel Tatum - Tanpa Kata (Single 2016) Mp3



Nah itulah lagu dari Ariel Tatum yang bisa mimin Bagikan,Kunjungi terus Kipas Lagu Karena Kipas Lagu akan terus membagikan Lagu yang terbaru atau pun Lagu Legendaris.perlu di ingat bahwa lagu tersebut hanya keperluan review dan promosi saja, alangkah baiknya anda membeli CD, MP3 yang asli di toko terdekat atau berlangganan RBT untuk menyukseskan para musisi agar tetap bisa berkarya dan terus berkarya.

0 komentar