Download Kumpulan Lagu Musikimia Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Musikimia Full Album Mp3 Lengkap | apa kabar sobat,bertemu lagi dengan Mimin Tentunya di Kipas Lagu.nah kali ini Mimin akan bagikan lagu dari mantan personil dari band Padi yaitu band yang bernama Musikimia.disini sobat bisa download lagu lagu dari band Musikimia dengan Gratis dan mudah,dan mimin disini membagikan lagu tersebut dengan Format Mp3.tapi tetap di ingat sob,lagu yang mimin bagikan hanya sekedar Review dan partisipasi untuk ikut serta membantu promosikan saja sob.


Download Kumpulan Lagu Musikimia Full Album Mp3 Lengkap

Band Musikimia Terkenal sejak merilis single "Apakah Harus Seperti Ini" Tahun (2013) tapi sebenarnya band ini didirikan pada tanggal 17 Agustus 2012.dan Grup musik ini Dipersonili oleh Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang sebagian besar berasal dari grup musik Padi.dan Musikimia adalah sebuah proyek kolaborasi antara Fadly, Rindra dan Yoyo yang merupakan anggota dari band Padi, dengan Stephan Santoso, seorang musisi, produser, dan mixing-mastering engineer yang seringkali memenangkan penghargaan AMI Awards. Nama "Musikimia" sendiri melambangkan bahwa mereka bersenyawa dalam musik. Sebelumnya Musikimia adalah sebuah akun twitter yang memberikan informasi informasi seputar musik yang jarang orang ketahui.
Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3
Pada tahun 2013, grup Band Musikimia ini berhasil meluncurkan single perdana mereka berjudul "Apakah Harus Seperti Ini". Pada tahun yang sama, sebuah mini album bertajuk Indonesia Adalah... dirilis dengan mengusung tema cinta tanah air.Kita langsung saja menuju lagu lagu dari Band yang sangat populer ini yuk sob.


Download Kumpulan Lagu Musikimia Full Album Mp3 Lengkap

Daftar Lagu:
  1. Musikimia - Dan Bernyanyilah.mp3
  2. Musikimia - Hangus.mp3
  3. Musikimia - Bertahan Untukmu.mp3
  4. Musikimia - Hitam Tak Selalu Gelap.mp3
  5. Musikimia - Issue.mp3
  6. Musikimia - Redam.mp3
  7. Musikimia - Meski Kau Tak Ingin.mp3
  8. Musikimia - Taman Sari Indonesia.mp3
  9. Musikimia - Sebebas Alam.mp3
  10. Musikimia - Pesanku.mp3

Nah Lagu tersebut adalah Kumpulan Lagu Musikimia Full Album Mp3 yang saat ini sedang populer di musik indonesia ini,apa bila sobat suka Lagu dari Band Musikimia,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar