Download Kumpulan Lagu JKT48 Full Album Mp3 Terpopuler

Download Kumpulan Lagu JKT48 Full Album Mp3 Terpopuler | Apa Kabar Sob,bertemu lagi dengan Ane di Kipas lagu.nah kali ini ane mau bagikan Kumpulan lagu dari Idol Group musik JKT48,dan Sobat semua bisa diwnload lagu dari Idol Group musik yang beranggotakan cewek cewek cantik tersebut dengan Gratis Di sini sob.dan lagu tersebut mimin bagikan dengan format Mp3.tapi tetap di ingat sob,lagu yang mimin bagikan hanyalah sekedar Review saja sob.

Download Kumpulan Lagu JKT48 Full Album Mp3 Terpopuler

Siapa sih yang gak tau Idol Group JKT 48 ? Ya salah satu Idol Group asal jakarta yang belakangan ini cukup sering diperbincangkan. Yang cukup menarik perhatian dari Idol Group ini yaitu Jumlah anggotanya yang cukup banyak tidak seperti Girl band.JKT48 merupakan Idol Group itu berbeda dengan girlsband, malah lebih mirip akademi entertainment, dimana anggotanya akan dididik dalam menyanyi, dance, teater, presenting dan ilmu-ilmu entertainment lainnya. Bagi yang ingin mengembangkan karir solo maka disebut sebagai lulus. Menugundurkan diri/keluar juga tetap disebut sebagai lulus.
Download Lagu The Overtunes - Cinta Adalah Mp3
Semua idol group JKT 48 dimana pun (termasuk jepang dan indonesia), memiliki anggota banyak (ga cuma terbatas 48, bisa kurang atau lebih) dan terbagi ke dalam 2 generasi untuk JKT 48 terbagi menjadi 2, yaitu generasi pertama J, kedua K.dan idol group JKT 48 baru mentraining anggota untuk generasi pertama "J", terdiri atas 24 orang anggota, mereka diaudisi dari seluruh penjuru Indonesia, audisi tersebut diadakan di jakarta 1 tahun yang lalu.


Download Kumpulan Lagu JKT48 Full Album Mp3

Daftar Lagu:

  1. JKT48 - Pesawat Kertas 365 Hari - 365 Nichi no Kamihikouki
  2. JKT48 - Di Bawah Langit Berwarna Sakura - Sakurairo no Sora no Shita de
  3. JKT48 - RIVER
  4. JKT48 - Fortune Cookie Yang Mencinta - Koisuru Fortune Cookie
  5. JKT48 - Refrain Penuh Harapan - Kibouteki Refrain
  6. JKT48 - Maafkan, Summer - Gomen ne, Summer
  7. JKT48 - Kelinci Pertama - First Rabit
  8. JKT48 - Jejak Awan Pesawat - Hikoukigumo
  9. JKT48 - Gadis Remaja - Shoujotachi Yo
  10. JKT48 - Hari Pertama - Shonichi
  11. JKT48 - Only Today
  12. JKT48 - 1! 2! 3! 4! Yoroshiku!
  13. JKT48 - Alasanku, Maybe - Iiwake Maybe
  14. JKT48 - Laptime Masa Remaja - Seishun no Laptime
  15. JKT48 - Kebun Binatang Disaat Hujan - Ame no Doubutsuen

Nah Lagu tersebut adalah Kumpulan Lagu JKT48 Full Album Mp3 yang saat ini sedang populer di musik indonesia ini,apa bila sobat suka Lagu dari JKT48,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut agar bisa berkarya dan terus berkarya.Terimakasih.

0 komentar